Minggu, 02 April 2017

Siraman Rohani SMK NEGERI 2 TOMA membawa Sukacita

           Demi meningkatkan keimanan dan ketagwaan
kepadaTuhan yang maha Esa pada hari ini Senin 1/4 SMK NEGERI 2 Toma Jl.Henero Bawoganowo Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan mengadakan kebaktian rohani diruang kelas XII. Pada kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Komite An. Gaho, BA., Kepala Sekolah Perhatian Gaho, S.Pd.,
Ketua Jurusan TGB Sirudi Duha, S.Pd., Ketua Jurusan TKJ Menyerah Duha, S.Pd., dan seluruh Bapak/Ibu Guru Tuhoziduhu Wau, S.Pd., Kristian Lature,S.Pd., Radihati Dakhi,S.Pd., Setahu Duha, S.Pd., Kerjasama Zamil,S.Pd., Taododogo Gaho,S.Pd., Afril Farada Lature, S.Pd., Wita Loi, S.Pd., Melina Loi, S.Pd., Fabianus Sarumaha, S.Kom., Yudiarti Harita, S.Pd., Hatiria Zamili, S.Pd., Nike Naluru, S.Pd., Temazisokhi Telaumbanua. Setia Kawan Laia, S.Pdk.
           Dalam kegiatan ini diawali dengan pembacaan susunan acara yang dibacakan oleh siswa kelas XII Novita Sari selanjutnya kata arahan bimbingan yang mewakili Ketua Jurusan Sirudi Duha, S.Pd., Lagu puji pujian yang dipandu oleh frenti selanjutnya khotbah singkat yang disampaikan oleh Guru Agama kristen Protestan Setia Kawan Laia, S.Pdk.
            Ketua Komite juga memberikan kata sambutan mewakili orangtua siswa kelas XII dalam kata sambutannya menghimbau kepada seluruh kelas XII yang mau menamatkan diri Supaya menjadi harapan orangtua dan panutan ditengah tengah masyarakat.

Tags :

IDEAL TEMA

Menyerah Duha, S.Pd

SMK NEGERI 2 TOMA

DIDIKAN DAN PENGALAMAN ADALAH HARTA

  • Menyerah Duha, S.Pd
  • Nias Selatan, 09 Desember 2020
  • Jl. Henero-Bawoganowo-Toma-Nisel 22865
  • smkn2toma@gmail.com
  • 082274834017